May 7, 2012

Daily Life of High School Boys




"Don't judge a book by a cover" adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan anime ini. Meski artwork-nya mirip anime bergenre shojo (cewek), keseluruhan elemennya benar-benar cowok (shonen)!!

opening scene

Daily Life of High School Boys (Danshi Kōkōsei no Nichijō A.K.A Nichibros) adalah serial anime TV berjumlah 12 episode bertema kehidupan sehari-hari yang diproduksi oleh Sunrise studio. Tayang pada tanggal 9 Januari - 26 Maret 2012 di saluran TV Tokyo. Seperti halnya Keroro Gunsou, proyek main-main ini dipenuhi dengan humor dan memasukkan beberapa karakter anime Sunrise lain seperti Gundam.

Zaku, robot antagonis dalam serial Gundam
(muncul dalam episode 1)


Story

Nichibros menceritakan tentang murid-murid Sanada North High School yang berpusat pada cowok-cowok kelas 2-A. Tokoh utama dalam kisah ini adalah Tadakuni, seorang cowok yang terbilang normal ketimbang kedua temannya yaitu Hidenori dan Yoshitake.

Yoshitake, Tadakuni, Hidenori

Karena sifat Tadakuni tersebut, kegilaan Hidenori dan Yoshitake-lah yang lebih diekspos. Mulai kegemaran mereka bermain peran dari film atau game (yang cenderung nglantur), mencuri pakaian dalam, hingga berurusan dengan manga girl.



perubahan ekspresi secara drastis yang menambah kekocakan anime ini


siswa 2-A Sanada North High School


sungai tempat Hidenori biasa bertemu dengan Yaa-san (manga girl)


Dalam setiap episode yang berdurasi sekitar 25 menit, terdapat 2-3 bagian. Dan setiap pergantiannya selalu ada penutup yang berhubungan dengan cerita dengan suara karakter yang mengucapkan "Danshi Kōkōsei no Nichijō".

closing sebelum pergantian judul

Yang tak kalah lucunya, bagian ending scene yang menampilkan pertunjukan kelas 2-A dalam Bunkasai kolaborasi dengan sekolah putri Sanada. Drama panggung absurd dengan kostum kacau-balau dan fulgar, sungguh mengocok perut!!!



bwahahahahahahahaha

Eits! jangan pindah dulu ke episode selanjutnya...
Masih ada High School Girls Are Funky!, yang tak kalah brutalnya!!



Spoiler!

adegan terakhir
(episode 12)


High School Girls Are Funky!
(the movie)





Tulisan oleh : Lulu

Sumber : 
animenewsnetwork.com
wikipedia.com
koleksi pribadi

No comments: