May 7, 2012

Redline


Redline adalah anime movie bergenre fiksi-ilmiah yang diproduksi oleh Madhouse studio pada tahun 2009 dan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2010. Cerita ditulis oleh Katsuhito Ishii dan disutradarai oleh Takeshi Koike. Jangan tanyakan untuk kualitas animasinya, karena Madhouse telah menghabiskan waktu selama 7 tahun dalam pembuatan film ini.



Story

Berlatar di masa depan, dimana seorang cowok bernama JP (Sweet JP) mengikuti balapan “Redline” yang sangat populer dan menginginkan kemenangan. Namun karena selama ini dia bekerja dengan “skenario” dari bosnya, dia tidak pernah mendapatkan kemenangan sekalipun. 

Redline kali ini akan diselenggarakan di Roboworld, planet berteknologi canggih dan mutakhir. Sayangnya pihak Roboworld tidak menyetujui hal itu, sehingga menghalangi pihak Redline dengan melepaskan mahkluk ciptaan yang justru malah merusak. Pihak Redline, para pembalap dan penonton yang sudah berbondong-bondong menuju Roboworld sama sekali tidak mengindahkan serangan tersebut dan tetap melangsungkan balapan.

JP


Sonoshee

Seseru apakah Redline di Roboworld? Apakah JP berhasil menjadi pemenang kali ini??

Aksi seru dengan bumbu romansa JP dan Sonoshee dikemas sangat apik di tengah hiruk-pikuk balapan! 



Premier film ini dilaksanakan pada Annecy International Animated Film Festival, mengikuti Summer Wars, Mai Mai Miracle dan Yona Yona Penguin. 
  

No comments: