April 14, 2012

Reuni di Rumah EKA

Pagi-pagi buta kuterima SMS dari Ninuk mengenai rencananya berkunjung ke rumah Eka bersama teman-teman lama SMP.

"Karena kebetulan aku lagi di rumah dan ada waktu luang, aku iya-kan saja."

Eka

Daftar teman yang bersedia ikut:
1. Aku
2. Ninuk
3. Rizki

Lebaran 2010

Lebaran tahun ini cuma diabadikan dalam satu kali pemotretan (kayak seleb aja) di hari pertama.

fotografer : aku

fotografer : adikku, Aan

Tak ada yang menarik untuk diceritakan, jadi sepertinya lebih tepat kalau disebut kumpulan foto lebaran 2010...

Lebaran 2009

Tak banyak yang bisa kuceritakan pada perayaan hari besar umat islam ini, karena kuakui semakin bertambah usiaku, aku merasa keistimewaan hari ini semakin berkurang. Selalu diawali dengan sholat ied, silaturrahmi, kemudian makan bersama dan saling berkunjung ke sanak saudara.

Amis, kucingku

Bagi seekor binatang, lebaran pasti tak ada bedanya dengan hari-hari biasa. Mungkin sedikit menyenangkan kalau banyak makanan sisa yang diberikan oleh majikannya saja.

My Older Sister

Sufi Ika Wardani

GUNDAM

Gundam series (ガンダム Gandamu Shirīzu) adalah metaseri dari anime yang dibuat oleh Sunrise studio yang menampilkan robot raksasa (mecha) yang disebut sebagai mobile suit (MS). Gundam adalah MS yang ‘selalu’ dikendarai oleh karakter protagonis dalam setiap ceritanya.

Pada awalnya, Gundam tayang mulai tanggal 7 April 1979, berupa anime berjudul Mobile Suit Gundam. Serial TV pertama ini langsung melahirkan waralaba yang membuat Gundam dibuat dalam berbagai media. Serial Gundam pertama ini juga dibuat dalam bentuk Original Video Animation (OVA), movie, manga, novel dan video game serta sekuel dan prekuelnya. Alhasil, istilah Gundam menjadi istilah kolektif untuk berbagai bentuk franchise Gundam.

RX-78
pilot : Amuro Ray
Mobile Suit Gundam

Timeline asli dalam serial Gundam adalah Universal Century (UC), yang termasuk di dalamnya adalah seri Mobile Suit Gundam (1979) dan Mobile Suit Zeta Gundam (1985). Sejak 1990-an, alternative timeline telah diproduksi dan dikembangkan, diantaranya adalah Future Century, After Colony, After War, Correct Century, Cosmic Era, Anno Domini dan Advanced Generation.