June 7, 2011

Classic Lolita


Classic Lolita adalah gaya Lolita yang lebih matang yang berfokus pada gaya Baroque, Regency, dan Rococo. Warna dan pola yang digunakan dalam Lolita klasik dapat dilihat terletak di antara gaya Gothic dan Sweet, tidak gelap seperti Gothic Lolita, tapi tidak seimut Sweet Lolita. Tampilan ini terlihat lebih dewasa karena penggunaannya unsur Lolita yang sedikit, pola rumit yang biasanya lebih baik diredam warna kain dan di keseluruhan desain. 



Desain garis-garis, serta Empire waist juga digunakan untuk menambah matangnya gaya klasik. Seperti kebanyakan Lolita lainnya, atribut yang digunakan tetap seperti dasar Lolita style. Sepatu dan aksesori tidak terlalu aneh dan lebih fungsional. Perhiasan dengan desain rumit juga umum. Make up yang digunakan dalam Lolita klasik sering merupakan versi yang lebih diredam dari make up Sweet Lolita, dengan disesuai pewarnaan alam. 


Yang termasuk merek Classic Lolita diantaranya Justine et Juliette, Innocent World, Maiden Victoria, Triple Fortune, dan Maria Magdalena.

No comments: