December 28, 2012

KALA

Desain terbaru karakter utama RAKUEN yang diubah setingnya di Indonesia menjadi Heaven Bridge. Desain ini masih tetap dengan dominasi warna hitam dan aksen merah.

Kala

Nama Kala kuambil dari Batara Kala, anak Batara Guru yang terlahir dengan wujud Raksasa atau Butho karena kesalahan Batara Guru sendiri. Kala seringkali disebut sebagai Dewa penguasa waktu yang tak segan memangsa manusia. Setelah dapat dikendalikan oleh Ayahnya, Kala menjadi Raja Pasetran Gandamayit, dunia kematian.

Kala dalam versi Heaven Bridge adalah leader EDEN, kelompok penentang geng-geng berkekuatan super yang seringkali tidak terkontrol dan merugikan. Kekuatan utamanya adalah mengendalikan "energi". Kekuatan tersebut sangat kuat dan berbahaya, namun memiliki 2 inti yang saling bertolak belakang. Mengendalikan energi berarti menghilangkan kekuatan lawan atau justru memulihkannya.

Ketika pertama kali kekuatannya muncul, Cahya nyaris membunuh lawannya berduel. Semenjak itu, apapun yang disentuhnya daya hidupnya berkurang, seperti tanaman yang langsung layu. Karena merasa kekuatannya tersebut sangat merugikan, Cahya memutuskan untuk menghindari orang-orang di sekelilingnya, sampai akhirnya direkrut oleh ex-leader Eden.

4 comments:

Ifan Melo said...

Saya dari admin korangratis.web.id Ingin mengajak saudara untuk menjadi penulis relawan kami. Apakah anda bersedia. Jika anda bersedia bias hub saya di beritakita35@yahoo.com  Salam kenal

黒ミリア said...

kostumya kok kyak krg nyaman ya bwt berkelahi

Lulu Niha said...

Salam kenal :)
Saya pikir2 dulu deh...hehe

Lulu Niha said...

Kalopun mengkilap itu bahannya bukan lateks, tapi semacam kulit dg serat yg bisa melar...didesain khusus oleh Trisna, anggota Eden dengan lambang hati. 3 aksesoris tegak d pundaknya juga nggak bikin luka :D