October 26, 2012

Karakter GAME yang Membuatku Jatuh Cinta



NAGI
Bloody Roar 4

Nagi


Nagi adalah salah satu protagonis dalam game Bloody Roar 4. Dia memiliki perubahan bentuk karena sebelumnya, Gaia memasukkan kekuatan Unborn ke dalam tubuhnya untuk menciptakan The Spurious”. Dengan kekuatan ini, dia mampu bertahan dari berbagai serangan. Misi Nagi adalah mencari tahu tentang rahasia kekuatannya dan menemukan Xion, sahabatnya yang menjadi jahat karena pengaruh Unborn.



LADY
Devil May Cry 3


Lady (レディ) adalah seorang pemburu setan, yang pertama kali muncul di Devil May Cry 3: Dante’s Awakening. Dia kemudian muncul dalam versi spin-off manga, serta Devil May Cry: The Animated Series dan Devil May Cry 4. Di game ke-3, ia muncul dalam berbagai cutscenes, berkelahi dengan Dante dan menjadi satu tim dengannya di akhir permainan, meskipun ia tidak dapat dikontrol oleh pemain. Dia juga membacakan narasi game, menceritakan kisah tentang bagaimana dia bertemu Dante dan Vergil, serta bagaimana Dante mengambil nama "Devil May Cry" untuk tokonya (kata yang pernah ia katakan ketika menghibur Dante saat kehilangan saudara kembarnya, Vergil).

Lady


Nama aslinya Mary, nama pemberian Arkham, ayahnya, tapi ia memilih untuk membuang nama itu ketika ayahnya dibunuh oleh ibunya. Dante-lah yang pertama kali memanggilnya "Lady" ketika dia menolak untuk memberitahu namanya.




Morrigan Aensland
Darkstalker

Morrigan


Morrigan Aensland adalah succubus yang lahir pada 1678 di wilayah Skotlandia. Berial meramalkan bahwa Makai akan terkena krisis yang bisa segera membinasakan mereka. Seseorang dengan kekuatan yang sangat besar akan diperlukan untuk mempertahankan ketidakseimbangan  Makai. Dia meramalkan bahwa seseorang dengan kekuasaan tersebut tidak akan lahir dalam keluarga Aensland selama 1.200 tahun. Mengetahui hal ini, Berial memutuskan untuk meninggalkan masa depan keluarga Aensland di tangan Morrigan.


YUNA
Final Fantasy X

Yuna adalah heroine dalam game Final Fantasy X dan tokoh utama Final Fantasy X-2. Dia adalah putri dari High Summoner Braska dan seorang wanita Al bhed tak bernama, yang meninggal saat Sin menyerang kapal mereka di laut. Ibu Yuna adalah adik Cid, ayah Rikku dan Brother, sepupu Yuna

Yuna
Final Fantasy X


Menjadi  seorang summoner kuat seperti ayahnya adalah misi Yuna dalam Final Fantasy X agar dia bisa mengalahkan Sin. Yuna bertemu dengan Tidus (tokoh utama FF X ini), yang mengajarkan padanya bahwa kehidupan itu bukan hanya tentang pengorbanan. Cerita FF X berakhir dengan sad ending. Tidus menghilang, sehingga Yuna hanya bisa menangis dan mengenangnya.

Yuna
Final Fantasy X-2

Final Fantasy X-2 adalah sekuel dari Final Fantasy X. Dalam game ini, misi Yuna adalah mengungkap misteri di balik movie sphere yang berisi gambar seorang pria menyerupai orang yang dia cintai (Tidus).


Tifa Lockhart
Final Fantasy VII


Tifa
Dirge of Cerberus-Final Fantasy VII


Tifa Lockhart muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game Final Fantasy VII, karakter pendamping dari Final Fantasy VII: Advent Children dan karakter pendukung Dirge of Cerberus-Final Fantasy VII dan Crisis Core-Final Fantasy VII. Tifa adalah satu-satunya yang benar-benar mengenal Cloud Strife (tokoh utama), karena mereka teman sejak kecil. Dia sangat menentang Shinra Electric Power Company, sehingga bergabung dengan AVALANCHE, kelompok perlawanan untuk melawan mereka.

Tifa
Crisis Core-Final Fantasy VII

Meskipun dia memiliki kemauan dan fisik yang kuat, serta keahlian seni bela diri, Tifa juga memiliki sisi keibuan dan kepedulian yang tinggi (hanya saja malu untuk mengekspresikannya). Dia mendukung Cloud sebagai rekannya dan membantunya melawan musuh bebuyutannya, Sephiroth. Alasan kebenciannya pada Sephiroth sama dengan Cloud, yaitu kehancuran kampung halaman mereka.


Chun Li
Stree Fighter

Chun-Li (チュンリー, Chun Rii) adalah karakter dalam seri Street Fighter. Dia adalah karakter cewek pertama dalam 1-on-1  fighting game. Dalam Street Fighter II, Chun-Li adalah satu-satunya karakter wanita, (dan juga sebagai salah satu pejuang termuda). Meski tidak sekuat (secara fisik) seperti karakter lain, gaya bertarungnya sangatlah cepat.

Chun Li

Serangan yang paling terkenal adalah Hyakuretsukyaku (Hundred Rending Leg, yang umumnya dikenal sebagai Lightning Kick), di mana ia berulang kali menendang lawannya dari posisi berdiri miring dengan kecepatan yang luar biasa.


SUMBER:
bloodyroar.wikia.com
devilmaycry.wikia.com
darkstalker.wikia.com
finalfantasyx.wikia.com
finalfantasyvii.wikia.com
streetfighter.wikia.com
gamer.ru
minitokyo.net
animecharacterdatabase.com


No comments: