May 31, 2012

Dakota Rose




Baru-baru ini semakin marak sensasi-sensasi yang dibuat oleh pengguna internet seperti video lipsync, tarian-tarian lucu ataupun video yang menunjukkan skill tertentu. Berbeda dengan mereka, Dakota lebih memilih cara narsis dengan modal fisiknya yang memang sudah asli seperti boneka porselain.
 








Dakota Rose adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang gemar mendandani dirinya sendiri layaknya boneka. Melalui foto-foto dari blog pribadinya serta video di youtube, cewek yang disebut-sebut sebagai “A real-life Barbie” ini berhasil menarik jutaan pengunjung internet. Dakota memiliki banyak sekali fans, terutama dari Jepang dan China.













Mata besar yang tajam, hidung mancung berukuran sedang, bentuk muka oval dan bibir yang imut membuat Dakota memiliki kecantikan “berbeda” ketimbang cewek-cewek barat yang kebanyakan berahang tegas dengan hidung mancung dan panjang serta bibir lebar.







Tak hanya itu, postur tubuhnya yang sangat ramping (hampir mustahil dimiliki cewek normal & bukan pesakitan), identik sekali dengan proporsi tubuh boneka Barbie yang selama ini kita kenal. 





Dibandingkan 2 cewek yang disebut-sebut mirip Barbie berikut, menurutku Dakota-lah yang fisiknya paling terlihat alami.


Valerie Lukyanova

 Asal : Rusia






Valerie memiliki fisik mirip Barbie karena ia telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya (perhatikan bentuk mata dan hidungnya yang tidak manusiawi serta pinggangnya yang sangat ramping).



Venus Angelic

Asal : London, Inggris. 
Usia : 15 tahun 






Venus adalah penyuka lolita style. Karena faktor usia dan make-up-lah yang membuatnya tampak imut layaknya boneka.


SUMBER :
sidomi.com
azhie.net
m1.zedo.com
lazygirl.info
 

 

2 comments:

ninu milia said...

dacota paling OK!

Lulu Niha said...

betul...betul...betul..
Ane sampek jatuh cinta XD