January 29, 2015

Annie Leonhardt fanart




Annie adalah salah satu karakter cewek yang kusukai dalam serial Shingeki no Kyojin (Attact on Titan). Menurutku diantara karakter cewek yang lain, dia memiliki wajah yang cukup mirip dengan orang, sehingga ketika aku membuat fanartnya aku mencari referensi foto. Salah satu aktris yang menurutku mirip adalah Amanda Seyfried, dengan rambut blonde dan mata besarnya...namun tatapan mata Annie lebih dingin, jadi aku melakukan sedikit improvisasi.




WIP


Awalnya gambar yang kubuat seperti di atas. Karena kurang yakin dengan wajahnya aku meminta saran dari temanku yang ngefan berat dengan Annie. Setelah itu kuperbaiki beberapa detail dan jadilah gambar di bawah ini:


FINISH


Meski tidak terlalu hidup layaknya manusia, tapi temanku bilang sudah sangat mewakili. Jadi untuk sementara aku merasa puas. Karya selanjutnya harus lebih baik lagi...
Semangart!!^^

No comments: