September 19, 2014

YANAKIKU





YANAKIKU adalah duo J-Pop dengan misi menunjukkan keindahan Jepang ke seluruh dunia. Setelah merilis single debutnya “Miwaku No Lady” pada tahun 2012, mereka diundang untuk tampil dalam acara perayaan J-culture, HYPER JAPAN 2013, yang diselenggarakan di London. Penampilan mereka yang eksentrik menarik banyak perhatian, diantaranya Tokyo Sports Newspaper dan berbagai review J-Pop terkenal. Single ke-2 “Up Side Down” rilis pada bulan September 2013, membawa mereka semakin dekat dengan pasar internasional. Dan yang membuat mereka sangat tercengang, YANAKIKU berhasil masuk dalam 10th Tokyo International Music Market. Sejak itu, tawaran datang dari kiri dan kanan.




Pada tahun 2014, mereka tampil dalam Furusato Festival yang diselenggarakan di Tokyo Dome dan diundang oleh kedutaan Korea Selatan untuk tampil dalam New Year Event with Japanese Artist 2014. Video Klip single ke-3 mereka, “Fujiyama Disco” yang dirilis pada bulan Mei 2014 telah ditonton oleh lebih dari 60.000 orang di Youtube hanya dalam sebulan. Dengan kesuksesan dalam 2nd Animeparty di Shanghai, YANAKIKU melanjutkan merilis single ke-4 dan 5, “Paku Paku Kingyo” dan “Orihime”. Pada bulan Juli, mereka membuat theme song berjudul “Agaru Girl” untuk iklan D.U.P Mascara dari Moe Oshikiri.






Mereka tidak hanya sukses tampil pertama kali dalam J-POP SUMMIT FESTIVAL 2014 di San Francisco pada pertengahan Juli, tetapi juga menjadi juri acara Japanese Idol dan cosplay. Mereka telah dijadwalkan tampil di panggung utama HYPER JAPAN 2014 dan ke China serta Korea Selatan setelah Agustus. Mereka juga sedang di tengah persiapan konser di Jepang.


YANA, “the exotic & electrifying”
KIKU, “an overload of cuteness”


YANA dan KIKU adalah pencetus KIMOCOS (Kimono Cosplay) yang selalu mereka kenakan dan menjadi ciri khas. Penampilan YANAKIKU yang enerjik dan ramah menyedot perhatian penikmat musik dari seluruh dunia.


DISKOGRAFI
 

UP↑SIDE↓DOWN

2nd Single
  1. 1. UP↑SIDE↓DOWN
  2. 2. UP↑SIDE↓DOWN(カラオケver.)
  3. 1. メイキング (Making of)
  4. 2. ミュージックビデオ(ディスコver.)
    Music Video (disco ver.)

フジヤマ△デスコ
(Fujiyama Disco)

3rd Single



パクパクキンギョ
(Pakupakukingyo)

4th Single

オリヒメ
(Orihime)

5th Single



SUMBER:


No comments: