July 19, 2012

Himitsu no Akko-chan (live action)






"Himitsu no Akko-chan" dingkat berdasarkan manga populer karya Akatsuka Fujio, yang pertama kali diserialisasikan di majalah manga untuk perempuan, Ribbon, pada tahun 1962. Manga ini telah diadaptasi menjadi beberapa anime selama 50 tahun mulai tahu 1969 oleh Toei Animation dan ditayangkan pada saluran TV Asahi.


Himitsu no Akko-chan
manga


Himitsu no Akko-chan
anime


"Himitsu no Akko-chan" berkisah tentang seorang gadis sekolah dasar yang cengeng dengan rasa keadilan yang kuat. Setelah menerima cermin bedak ajaib, ia mampu berubah menjadi apapun yang ia mau.

Dalam film ini, Akko-chan (diperankan oleh Ayase Haruka) berubah menjadi seorang mahasiswi berumur 22 tahun untuk melindungi cinta pertamanya (Masaki Okada), seorang pria pegawai yang bekerja untuk sebuah perusahaan kosmetik. Sepanjang cerita, Akko-chan memilih pekerjaan yang cocok dengan situasinya saat itu, termasuk pemain seluncur es, petugas kabin, seorang wanita kantoran, seorang perwira polisi, dan seorang pembalap sepeda motor.

Ayase Haruka


Masaki Okada


Film ini akan disesuaikan dengan abad 21 dan terdapat saat-saat yang unik, seperti Ayase berubah menjadi Osugi Ren seperti yang ditunjukkan pada trailer. Film ini juga dimeriahkan oleh Tanihara Shosuke, Fukiishi Kazue, Tsukaji Muga, Motai Masako, Takeshi Kaga dan Teruyuki Kagawa.

"Himitsu no Akko-chan" akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 1 September. 


SUMBER:
megindo
wikipedia

No comments: