June 18, 2012

GUNDAM Pilot -tv series-

Sudah lama tidak membeli model kit, kangen sekali rasanya sama yang namanya Gundam... 6 bulan menunggu OVA MS. Gundam Unicorn rilis merupakan penantian panjang bagiku, apalagi serial barunya, Gundam Age tidak membuatku tertarik.

Untuk mengobati kerinduanku itu akhirnya kuputuskan untuk membuat fanart para pilotnya yang keren! Ini dia:

Gundam Pilot -tv series-
(drawing pen on paper)


Sebelumnya, aku telah menggambar objek yang sama dengan ukuran yang sama pula, yaitu di kertas A3. Sayang sekali karena kecerobohanku gambarnya rusak. Ketika makan burger aku tak sengaja menjatuhkan saus tomat di atasnya...
(sungguh menyedihkan T.T)

Kuputuskan untuk membuatnya ulang, dengan formasi yang sedikit berbeda. Inilah jadinya...!!!^^
 

Gundam Pilot -tv series
finish


Heero Yuy (Gundam Wing) dan Setsuna F. Seiei (Gundam 00) yang paling kusukai berada paling depan. Shinn Asuka (Gundam SEED Destiny) si tokoh utama yang berwajah antagonis di belakang Setsuna, disusul oleh Uso Ewin (V Gundam) dan Garrod Ran (Gundam X) di posisi yang sama. Loran Cehack (Turn A Gundam) diapit oleh Kira Yamato (Gundam SEED) yang tampak lebih "besar" dan Camille Vidan (Zeta Gundam). Posisi paling belakang dan tepat di tengah-tengah, sang legendaris Amuro Ray (MS. Gundam pertama) berada di antara Judau Ahsta (ZZ Gundam) yang berada di belakang Kira serta Domon Kasshu (G Gundam) di belakang Camille.

Finishing karya ini kukerjakan dengan photoshop...^^

No comments: