May 8, 2013

Kitaro x Neko Musume photo session




Cosplay Kitaro dan Neko Mususme ini sebenarnya hanya proyek dadakan untuk memenuhi target event Vokasi di UGM. Kebetulan ada tempat yang cukup oke untuk berfoto di sana. Setelah puas menikmati suguhan acara, kami pun melakukan sesi foto di halaman salah satu gedung yang dekat dengan tempat event diselenggarakan.










Fotografernya sih seadanya...soalnya dadakan. Haha. Kamera yang dipakai juga bukan DSLR, sehingga tidak bisa memainkan fokus. Makanya, aku merasa sesi foto ini patut diulang :P






Meski dadakan, kostum Kitaro memakan dana yang lebih banyak daripada Neko. Kalau untuk setelan kemeja dan celana sih aku cukup membelinya di awul-awul alias toko baju ex-impor. Geta kubeli di toko suvenir Mirota Batik dan wig-nya beli secara online. Gara-gara menunggu kedatangan wig, nyaris saja proyek ini gagal. Untuk rompinya, aku membuatnya sendiri dari bahan-bahan sisa agar tidak mengeluarkan uang lagi...hehehe. Yang paling penting, Sang Ayah tercinta, kupesan khusus di tempat temanku yang memiliki usaha boneka kaos kaki. Arigatou Nay Gadabra ^^






Estimasi biaya: 
Setelan kemeja & celana = Rp 40.000,-
Geta (sendal Jepang) = Rp 35.000,-
Wig (ywailisi) = Rp 160.000,- + ongkir YES Rp 30.000,- = Rp 190.000,-
Rompi =  anggap saja Rp 10.000,-
Boneka ayah = Rp 20.000,-
TOTAL = Rp 305.000,-

Hm, cosplay memang butuh banyak biaya...-__-




2 comments:

Sulton Ruentam said...

kereeeen... klw udah hoby mah keluar uang banyak pun jadi gak masalah. asal puas... :)

Lulu Niha said...

Oye ton...:D