October 9, 2012

September Ceria


Di bulan September ini ada 4 orang personil Manthili (kosku) yang berulang tahun, mereka adalah Mbak Vita, Nacha (Qoir), Nawang dan Ida.

Ida, Nacha, Nawang, Mbak Vita

Sejak pagi, ada poster tertempel di sebelah tempat parkir. Entah siapa yang membuatnya, info yang tertera sungguh adsurb. Akan ada pesta dengan tema "merah-putih" yang dimeriahkan oleh seluruh personil Manthili. Namakupun disebut sebagai salah satu dancer! OMG!! Kupikir teman-teman memang sedang sedeng saja.
 





Siangnya, teman-teman yang sedang berkumpul memberitahuku bahwa acara tersebut benar adanya. Karena temanya "merah-putih", dress code-nya pun merah atau putih. Mereka bilang boleh mengajak pasangan masing-masing dengan pakaian seragam. Waktu kutanya perayan untuk apa, mereka cuma bilang untuk senang-senang. Ah, embuh-lah!


Aku & Yoana


Mbak Vita, Nacha & Sasa


Viri, Ema & Helen


Sehabis maghrib, teman-teman bersiap-siap untuk berangkat ke perayaan, sedangkan aku masih saja santai mengerjakan gambar. Kupikir tidak ikutpun tidak apa-apa, tapi ternyata mereka memaksa. Akhirnya kuberitahu cowokku untuk ikut. Karena lampu motornya perlu diperbaiki, kamipun berangkat belakangan.


couple 1 : Indi & Anggi


couple 2 : Helen & Wana


Ketika sampai di Rumah Sambal, warung makan yang telah dipesan untuk acara ini, hidangan telah siap dan teman-teman sudah mulai menyantapnya. Ternyata acara ini untuk memperingati ultah keempat personil Manthili yang berulang tahun di bulan September, yaitu Mbak Vita, Nacha, Nawang dan Ida. Mereka berempatlah yang patungan dan mengadakan acara makan-makan ini.


couple 3 : Mbak Vita & Mas Adam


couple edan : Acil & Aku


couple 4 : Zeki & Yoana


Semua personil Manthili hadir kecuali Tika, Sela dan Sheli. Sheli sempat mampir ke warung untuk mengucapkan selamat kepada yang berulang tahun. Karena makanan yang dipesan melebihi kapasitas, sisanya dibungkus untuk mereka yang tidak hadir.


ATAS : Viri, Ria, Aku, Ida, Indi, Ema, Helen
BAWAH : Sasa, Nawang, Mbak Vita, Yoana, Nacha

bergaya ala pemain bola



RAMPUNG

2 comments:

RYNEM said...

temen elu cantik2 luk ada yg jomblo kagak hahaha

Lulu Niha said...

ada nem...tapi nggak tau merekanya mau sama elu pa kagak...
ahahahhak!