September 29, 2012

Tertidur di Bank



Perhatian, ini adalah pengalaman yang tidak patut untuk ditiru!


Pukul 10.30 WIB, aku dan cowokku pergi keluar. Rencananya, pertama kami ke indomaret untuk membeli beberapa kebutuhan supaya uang kami pecah. Ke-2, kami ke Bank BCA, cowokku hendak mentransfer uang pembelian mainannya. Ke-3, kami ke bengkel, aku butuh membeli busi dan air accu untuk motorku. Tujuan pertama sukses. Kamipun segera menuju tempat berikutnya.




Terlihat dari parkiran, banyak sekali kendaraan yang terparkir di depan BCA. Sudah pasti di dalam ramai dan antrian bakal panjang. Ternyata benar, ketika masuk, tempat menulis berbagai transaksi dan tempat duduk untuk menunggu penuh, begitu pula antrian yang mengular. Kami pasrah, menunggu giliran. Aku yang tidak punya kepentingan hanya berdiri menunggu, sampai akhirnya ada satu tempat duduk yang lowong karena orang yang tadi mendudukinya tiba-tiba ikut mengantri. Akupun cepat-cepat mengambil tempat duduk tersebut, sedangkan cowokku yang telah selesai mengisi lembar setoran segera ikut antrian.





Ketika menunggu, tanpa melakukan apapun, waktu memang terasa berjalan lambat. Ac yang menyejukkan ruangan (sangat berbeda dengan kondisi luar yang panas) tiba-tiba membuatku terbuai. Nyaman sekali, hingga beberapa kali aku nyaris memejamkan mata cukup lama. Karena capek dengan posisi dudukku, akhirnya kurebahkan badanku di leher kursi. Tanpa sadar, semua menjadi gelap.




Terdengar suara cowokku yang memanggilku. Kontan aku membuka mata dan baru sadar kalau aku baru saja ketiduran. Cowokku cekikikan sembari mengajakku pulang. Katanya,”Kok bisa sih tahu-tahu tidur di situ? Ngowoh, lagi…hihihi.”. Aku hanya cengar-cengir, dengan mata setengah terpejam, sambil berjalan mengikutinya.




Meski memalukan, tidurku tadi begitu enak!
...hahaha


No comments: